.

Selasa, 24 November 2015

BERITA

HUT 36 SMADA
Regina Trisnasari 
X-MIA 1 / 25

SMA Negeri 2 Magelang merayakan  HUT SMADA yang ke 36. acara HUT SMADA merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA N 2 Magelang. Pada ulang tahun yang ke 36 ini OSIS SMADA bekerjasama dengan berbagai sponsor untuk mendukung kemeriahan acara HUT SMADA ini.

Acara yang bertemakan “B36ARLIST INFINITY – Passion For Bright Future” ini diadakan selama beberapa hari. Tema ini bermaksud bahwa para siswa SMA N 2 harus memiliki gairah untuk masa depannya yang cerah.

Berbagai perlombaan yang ditujukan untuk para pelajar SMP, SD dan anak prasekolah mengawali rangkaian acara. Untuk pelajar SMP ada lomba membaca puisi, story telling, dan geguritan. Sementara menggambar, mewarnai, dan fashion show diperuntukan anak-anak SD dan prasekolah. Lomba membaca puisi diikuti oleh 18 peserta, story telling mempertemukan 15 peserta. Menggambar, mewarnai, dan fashion show masing-masing diikuti kira-kira 30 peserta.

Pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 OSIS SMADA kembali mengadakan acara, yaitu Pentas Seni yang diikuti oleh seluruh siswa SMA N 2 Magelang. Setiap kelas memberikan perwakilannya untuk berpartisipasi dan memeriahkannya. Pentas Seni tersebut meliputi akustik, dance, operet, flashmob, drama, dll. Pentas Seni tersebut dimulai pukul 8 pagi dan berakhir pada pukul 14.00

Jalan santai dan penampilan band bintang tamu (Minggu, 25 Oktober 2015) menjadi akhir dari rangkaian acara HUT SMADA. Jalan santai ini berlangsung semarak karena diikuti oleh seluruh warga SMA N 2 dan dibuka untuk umum. Banyak warga sekitar SMA N 2 yang mengikuti jalan santai. Penampilan Tari Topeng Ireng cukup menghibur peserta jalan santai yang kelelahan. Selain itu, doorprize yang ada juga sangat menarik, seperti sepeda, notebook, tablet, hp, dan banyak hadiah hiburan.
 

1 komentar: